Garmin perkenalkan fitur Body Battery, alat yang dapat memantau energi tubuh

Garmin perkenalkan fitur Body Battery, alat yang dapat memantau energi tubuh

Fitur Body Battery Garmin

Hal yang memengaruhi Body Battery

Garmin perkenalkan fitur Body Battery, alat yang dapat memantau energi tubuh foto: garmin

Beberapa hal yang terjadi selama aktivitas sehari-hari dapat memengaruhi tingkat Body Battery. Misalnya, jika pengguna terus-menerus memiliki tingkat Body Battery yang rendah di pagi hari, mereka mungkin perlu menyesuaikan kebiasaan tidur.

Jika tingkat Body Battery pengguna menurun secara signifikan setelah berolahraga berat atau aktivitas yang membuat stres, mereka mungkin perlu meluangkan waktu untuk beristirahat dan menghilangkan stres.

Stres juga memengaruhi pola pengisian dan pengurangan Body Battery, selain olahraga dan aktivitas fisik sehari-hari. Stres merupakan respons alami tubuh terhadap tantangan hidup dan lingkungan.

Stres sering kali dikaitkan dengan emosi negatif seperti kecemasan dan perasaan tidak mampu, namun stres juga dapat menyertai emosi yang lebih positif seperti antisipasi yang sangat besar dan kegelisahan di hari yang dianggap penting bagi seseorang. Terlepas dari alasan pengguna mengalami stres dan emosi yang menyertainya, stres dapat menguras energi, dan tingkat stres yang lebih tinggi akan menguras cadangan energi lebih cepat.

(brl/red)