Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne luncurkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Khusus

Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne luncurkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Khusus

Techno.id - Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne luncurkan edisi khusus Galaxy Z Fold5 danGalaxy Watch6. Perangkat ini memadukan gaya fashion yang khas dan teknologi mutakhir. Koleksi limited edition ini memiliki desain elegan.

Kemegahan dan kemewahan bertema black-tie menjadi inspirasi desain Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition ini. Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition menampilkan teknologi foldable terbaru dari Samsung serta elemen desain khas Thom Browne seperti black pebble leather dan detail grosgrain.

Tampilan luarnya yang elegan ditambahkan detail garis merah, putih, dan biru, khas karakter Thom Browne, lengkap dengan tekstur kain yang terukir pada kaca belakang.

Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne luncurkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Khusus foto: samsung

Semua elemen tersebut makin ditekankan dengan bingkai hitam, engsel emas, serta cincin emas di sekitar lensa kameranya. Galaxy Z Fold5 limited edition juga dilengkapi dua casing kulit dan S Pen edisi khusus yang stylish.

Selain produk eksklusif, kolaborasi ini juga ditampilkan dalam kemasan Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition yang mengangkat desain koper ikonis Thom Browne. Untuk meningkatkan efek black-tie, kemasan stylish ini mengubah proses unboxing biasa menjadi pengalaman membuka koper yang lebih mewah.

Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne luncurkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Khusus foto: samsung

Bukan xuma smartphone, dalam Thom Browne Edition ini juga dilengkapi Galaxy Watch6 yang dibalut desain estetika khas Thom Browne. Desainnya memiliki bodi warna emas dengan tampilan jam tangan khusus, dengan logo Thom Browne terukir di samping. Warna merah, putih, dan biru khas Thom Browne juga diterapkan pada bagian buckle. Edisi terbatas Galaxy Watch6 ini pun dilengkapi dengan dua tali kulit satu dengan black pebble leather sementara yang lainnya dengan kulit bergaris warna merah, putih, dan biru.

Warna-warna ini juga digunakan pada travel adaptor 25W, pengisi daya jam tangan berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C eksklusif. Semuanya hadir dengan gaya khas Thom Browne. Edisi terbatas Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition ini akan tersedia mulai 12 September, termasuk di Indonesia.

(brl/red)