Samsung Galaxy S23 Series 5G resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Samsung Galaxy S23 Series 5G resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Techno.id - Samsung akhirnya resmi merilis Galaxy S23 Series 5G ke Tanah Air. Dalam acara peluncuran di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (23/2/2023), Samsung memperkenalkan tiga varian sekaligus yakni Galaxy S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G.

Jajaran Galaxy S23 Series 5G ini diklaim membawa standar baru smartphone flagship berkat dukungan kamera dan prosesor paling powerful. Kehadiran Galaxy S23 Series 5G digadang-gadang sangat cocok digunakan untuk para kreator konten atau siapapun yang ingin berkarya melalui foto dan video dengan epic.

Samsung Galaxy S23 Series 5G resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya (Foto: Techno.id/Yani Andriyansyah)

Smartphone dan media sosial membuat siapa pun bisa menjadi kreator konten berbagi ide dan cerita menarik. Inovasi di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan siapa saja bisa menciptakan foto dan video yang lebih epic termasuk untuk sosial media, kata Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia dalam acara peluncuran yang juga dihadiri Team Galaxy S23 Series 5G seperti Raisa Andriana, Dian Sastrowardoyo, Vonzy (Vonny Felicia), Jerome Polin, dan Lyodra Ginting.

Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy menjadi salah satu kekuatan Galaxy S23 Series 5G. Chipset hasil kerjasama dengan Qualcomm ini memang dirancang khusus untuk Samsung Galaxy. Chipset ini diklaim sebagai prosesor paling kuat dan paling cepat yang bisa upgrade berbagai fitur mulai dari performa sampai daya tahan baterai.

Nah seperti apa spesifikasi jajaran Galaxy S23 Series 5G yang 12 komponennya terbuat dari material daur ulang ini? Berikut penjelasannya.

(brl/red)