11 Rekomendasi HP Rp 1 jutaan berbagai merek keluaran terbaru, miliki kamera 50 MP

11 Rekomendasi HP Rp 1 jutaan berbagai merek keluaran terbaru, miliki kamera 50 MP

Techno.id - Smartphone entry level atau smartphone kelas pemula adalah jenis smartphone yang ditujukan bagi pengguna yang baru pertama kali membeli smartphone, atau bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Smartphone entry level biasanya memiliki harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti browsing internet, bermain media sosial, dan memutar video.

Kualitas kamera pada smartphone entry level mungkin tidak sebaik smartphone kelas menengah atau flagship, namun dengan adanya kemajuan teknologi, kualitas kamera pada smartphone entry level semakin meningkat. Beberapa merek smartphone entry level bahkan dilengkapi dengan kamera belakang ganda dan beberapa mode pemotretan. Bahkan desain dari ponsel medioker ini terbilang eye catching.

Ketika membeli smartphone entry level, pastikan untuk mempertimbangkan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan, seperti ukuran layar, RAM, memori internal, dan baterai.

Kali ini techno.id akan memberikan 11 rekomendasi HP Rp 1 jutaan berbagai merek keluaran terbaru, yang dihimpun dari berbagai sumber pada, Senin (20/2).


(brl/guf)