One UI 5.1 hadir di rangkaian Samsung Galaxy, ini deretan fitur barunya?

One UI 5.1 hadir di rangkaian Samsung Galaxy, ini deretan fitur barunya?

Techno.id - Samsung mengumumkan software update One UI 5.1 yang pertama diperkenalkan bersama Galaxy S23 Series di Galaxy Unpacked 2023. Nah pembaruan software ini akan mulai diluncurkan secara global untuk perangkat Galaxy lainnya dimulai dengan Galaxy S22 Series, Z Fold4, Z Flip4, S21 Series, dan S20 Series. Sementara pembaruan software untuk perangkat Galaxy tambahan, termasuk Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang.

Dengan pembaruan One UI 5.1, perangkat Galaxy akan menghadirkan antarmuka yang lebih menarik secara visual dengan fitur-fitur baru yang memudahkan kreativitas dan personalisasi untuk pengalaman yang lebih nyaman secara keseluruhan.

Selama beberapa minggu terakhir, kami telah bekerja sama dengan penyedia layanan dan mitra operator kami untuk menghadirkan One UI 5.1 ke smartphone dan tablet Galaxy saat ini di seluruh dunia dalam beberapa minggu setelah pengumuman Galaxy S23 Series, ujar Janghyun Yoon, EVP and Senior Executive, Software Office Samsung dalam keterangan resmi yang diterima Techno.id, Selasa (21/2/2023).

Lantas apa saja sih fitur yang ditawarkan One UI 5.1 ini? Berikut penjelasannya.

(brl/red)