Samsung Galaxy S23 Series 5G resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Samsung Galaxy S23 Series 5G resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Samsung Galaxy S23 Series 5G

1. Galaxy S23 Ultra 5G

Samsung Galaxy S23 Series 5G resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya (Foto: Techno.id/Yani Andriyansyah)

Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel 200MP yang mampu menangkap foto dan video dengan detail luar biasa, bahkan di kondisi sulit seperti di bawah terik matahari dan di tempat dengan pencahayaan yang minim. Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi Tetra2pixel yang membuat perangkat mampu menghadapi berbagai situasi pencahayaan dengan lebih baik untuk menciptakan konten yang lebih vivid di kondisi terang maupun konten yang lebih cerah dan detail di kondisi low light.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur Space Zoom hingga 100X yang didukung teknologi AI Super Resolution. Perangkat ini juga didukung kemampuan nightography yang epic.

Galaxy S23 Ultra 5G juga hadir dengan kemampuan perekaman terbarukan yang memungkinkan pengguna membuat video yang lebih cinematic di berbagai kondisi berkat perekaman 8K pada 30fps. Pengguna bisa mendapatkan video dengan resolusi tinggi dan pergerakan yang smoot berkat penggandaan OIS 2x dibanding generasi pendahulunya serta hadirnya Adaptive VDIS, di mana hasil video jadi lebih stabil dan minim blur, khususnya saat merekam sambil bergerak dan merekam objek yang bergerak.

Cocok untuk gamers

Samsung Galaxy S23 Series 5G resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya (Foto: Techno.id/Yani Andriyansyah)

Perangkat ini juga memiliki performa powerful, layar responsif, hingga baterai yang tahan lama. Yang jelas, Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan performa powerful untuk pengalaman mobile gaming yang epic bahkan pada game yang membutuhkan pemrosesan grafis tinggi.

Hal ini berkat Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang dilengkapi GPU generasi terbaru dengan kecepatan 41% tinggi dari pendahulunya. Performa epic tersebut juga didukung kehadiran layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 6,8 inci yang lapang dan vivid serta touch sampling rate 240Hz yang responsif untuk pengalaman gaming yang smooth dan memanjakan mata.

Perangkat ini dibekali baterai 5.000mAh yang membuat pengguna bisa mabar berkali-kali tanpa takut lowbat. Selain itu touch latency-nya sangat responsif berkat 240Hz touch sampling rate. Galaxy S23 Ultra 5G dibekali layar luas dengan grafis yang epic, warna vibrant, dan udah auto contrast.

(brl/red)