Cara mudah membersihkan body HP agar kinclong seperti baru, hindari pakai alat ini

Cara mudah membersihkan body HP agar kinclong seperti baru, hindari pakai alat ini

Techno.id - Smartphone merupakan perangkat elektronik berharga bagi semua orang. Pasalnya, ponsel pintar memiliki kemampuan untuk menunjang aktivitas produktif setiap harinya. Mulai dari komunikasi, hiburan, sampai dunia bisnis dapat ditopang berkat adanya kecanggihan smartphone. Maka tak heran, sebuah ponsel pintar tak dapat lepas dari kehidupan sehari-hari.

Seperti diketahui bersama, smartphone kerap kali dipakai beraktivitas setiap hari oleh penggunanya. Alhasil ponsel dapat mengalami kotor akibat debu maupun noda cairan saat digunakan. Apalagi pengguna dengan mobilitas tinggi, pasti device HP yang dipakai lebih cepat kotor.

Meski hanya debu maupun sedikit tetesan air, hal itu sangat berpengaruh terhadap kinerja perangkat. Sebab kotoran yang menempel di ponsel bisa saja mengakibatkan perangkat mengalami kerusakan. Oleh karena itu, bagi pemilik HP diimbau untuk selalu membersihkan perangkat ponsel yang dipakai.

Lebih lanjut, casing dari body ponsel memang rawan terkena jamur, apalagi jika dipakaikan softcase. Jika sudah terkena jamur, maka akan sangat sulit untuk membersihkannya. Wah, jangan sampai ini terjadi di device yang kamu gunakan, ya sob.

Lantas bagaimana cara membersihkan body HP agar bersih tanpa noda? Kali ini techno.id pada Selasa (11/4) akan menyajikan cara mudah membersihkan body HP agar kinclong seperti baru.


(brl/guf)