Cara memutihkan casing HP yang sudah menguning, cukup gunakan garam dan pasta gigi

Cara memutihkan casing HP yang sudah menguning, cukup gunakan garam dan pasta gigi

Techno.id - HP atau smartphone merupakan salah satu perangkat yang kini sudah menjadi teman sejiwa hampir semua orang. Bukan tanpa alasan, fungsi HP yang beragam serta disisipi banyak fitur membuat perangkat ini banyak dipilih sebagai daily driver. Maka dari itu, banyak orang yang membutuhkan aksesori untuk memperindah tampilan dari HP yang dipakai.

Salah satu aksesori HP yang paling banyak dipakai saat ini adalah casing. Saking banyaknya casing HP yang sudah beredar dipasaran, banyak orang bisa memilih variasi yang ada sesuai keinginan mereka. Namun kelemahan dari casing HP terutama yang memiliki tampilan bening, aksesori tersebut cepat sekali menguning.

Saat casing HP sudah menguning, tampilan dari aksesori tersebut tentu agak kurang estetik. Untungnya, akun YouTube/@Gue Geo telah menyampaikan cara mudah untuk mengembalikan warna casing HP yang sudah menguning menjadi putih seperti sedia kala. Cara yang diperlukan pada dasarnya juga termasuk cukup mudah. Hanya dengan menggunakan garam dan pasta gigi, proses mengembalikan warna casing HP jadi lebih mudah.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (18/2), berikut cara memutihkan casing HP yang sudah menguning.

(brl/red)