Cara menambahkan beberapa tindakan ke Action Button di iPhone 15 Pro

Cara menambahkan beberapa tindakan ke Action Button di iPhone 15 Pro

Cara menambah fitur Action Button iPhone 15 Pro

8. Setelah kamu memiliki dasar menu, saatnya untuk menambahkan pintasan yang kamu butuhkan dan sepenuhnya menyesuaikan menu baru Action Button kamu.

9. Dengan menggunakan bilah pencarian di bagian bawah, temukan opsi Set Silent Mode dan Set Flashlight. Kamu juga dapat mencari open app dan memilih opsi Open App scripting.

Cara menambahkan beberapa tindakan ke Action Button di iPhone 15 Pro foto: apple

10. Kembali ke daftar utama, dan kamu akan melihat pintasan yang baru saja kamu pilih di opsi menu, meskipun kemungkinan besar pintasan tersebut ada di bawah bagian Menu Akhir.

11. Seret dan tarik ke bawah label teks masing-masing, lalu ubah skrip mode Senter dan Senyap untuk beralih ke bagian yang bertuliskan Turn in the blueish test.

12. Kamu juga perlu mengatur Notes sebagai aplikasi yang ingin kamu buka di skrip Buka Aplikasi dengan mengetuk teks biru.

13. Setelah selesai, pastikan setiap item berada di bawah label yang kamu inginkan, lalu simpan menu dengan memilih Selesai di bagian atas halaman.

Untuk benar-benar menyesuaikan Action Button, masuk ke Pengaturan > Action Button lalu geser ke Pintasan dan pilih menu yang baru saja kamu buat dari opsi yang muncul. Mulai sekarang, kamu akan dapat menahan Action Button untuk memunculkan menu ini, sehingga kamu dapat memilih dari beberapa opsi hanya dengan menekan satu tombol.

(brl/red)