Tamu tak diundang, kenali dulu dengan bel pintar ini

Tamu tak diundang, kenali dulu dengan bel pintar ini

Techno.id - Bisa dikatakan bahwa kini kita sedang memasuki era di mana hampir semua peralatan bisa dikendalikan dari ponsel kesayangan. Salah satu contohnya adalah bel pintar bernama Zmodo ini.

Tak hanya berfungsi sebagai bel, Zmodo juga dibekali dengan kamera HD 720 pixel. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, kini bel pintar ini telah dijual bebas.

Bel ini akan memberitahukan pada Anda melalui ponsel ketika seseorang menekan tombolnya saat hendak bertamu. Anda juga bisa meletakkannya sedemikian rupa sehingga mendapatkan angle yang tepat bagi kamera Zmodo.

Tamu tak diundang, kenali dulu dengan bel pintar ini

Kamera ini berfungsi untuk mengetahui siapa saja yang berniat masuk ke rumah Anda. Zmodo Smart Doorbell menggunakan Wi-Fi sebagai konektifitasnya.

Tak hanya itu, Zmodo juga dibekali dengan sensor gerak dan secara otomatis merekam sesuatu yang mencurigakan. Video klip yang terekam akan tersimpan dalam storage berkapasitas 8GB yang diusungnya.

Bel ini juga bisa merekam tamu-tamu yang terlewatkan saat Anda sedang tidak berada di rumah. Dan sebagai pelengkap, Zmodo dilengkapi dengan fitur perekam suara sehingga Anda bisa meninggalkan pesan ketika sedang tidak berada di rumah atau tak ingin membukakan pintu bagi tamu tak diundang.

(brl/red)