Gazebox, garasi lipat praktis untuk mobil kesayangan Anda

Gazebox, garasi lipat praktis untuk mobil kesayangan Anda

Techno.id - Untuk membangun sebuah garasi di rumah Anda, mungkin Anda harus menyiapkan dana sekitar puluhan atau bisa jadi ratusan juta Rupiah. Namun, bagaimana dengan sebuah garasi yang bisa Anda lipat?

Sebuah garasi yang didesain oleh perusahaan Italia ini mungkin bisa menjadi solusi Anda untuk membangun sebuah garasi. Gazebox merupakan pilihan alternatif untuk Anda yang ingin memiliki sebuah bangunan garasi unik untuk menyimpan kendaraan kesayangan Anda.

Dilansir oleh Digitaltrends.com (30/07/15), Gazebox dirangkai dari kerangka besi polycarbonate yang bergerak sehingga kuat untuk melindungi mobil atau kendaraan Anda yang lain dari hujan, panas, ancaman lain untuk mobil kesayangan Anda.

Selain itu, Gazebox memiliki bentuk yang unik yang memakai sistem buka-tutup garasi yang bisa dilipat menggunakan remote, bentuknya seperti sebuah kerangka kaca yang keseluruhan isinya dapat terlihat dengan jelas. Apalagi Anda bisa memasang LED di dalamnya untuk menambah kesan mewahnya.

Dengan Gazebox tentu saja menambah kesan mewah rumah Anda. Jika Anda ingin melindungi mobil kesayangan Anda dari panas dan hujan dengan cara yang keren, Gazebox bisa jadi pilihan Anda.

(brl/red)