Mask mampu hadirkan bioskop di manapun Anda berada

Mask mampu hadirkan bioskop di manapun Anda berada

Techno.id - Meski bernama Mask, gadget yang satu ini bukanlah sebuah topeng, baik bentuk maupun fungsinya. Sepintas Mask justru terlihat seperti sebuah headphones berukuran besar. Lalu mengapa namanya Mask?

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, Mask Wearable Movie Theatre adalah wearable gadget yang bisa dikoneksikan dengan device apapun. Tak sekedar berfungsi sebagai Hi-Fi audio headphones, Mask dibekali dengan layar yang terletak di bagian atas.

Mask mampu hadirkan bioskop di manapun Anda berada

Saat menggeser posisi handle tersebut di depan mata, penggunanya dapat menikmati video, streaming, bahkan bermain game. Disebut Mask karena saat Anda menggunakannya, sebuah layar besar akan muncul di depan mata, seolah sedang berada di ruangan lain.

Saat Anda mengkoneksikannya dengan ponsel dan memutar video, maka secara otomatis video tersebut juga nampak pada layar Mask. Dengan gadget yang satu ini, nonton film dari ponsel pun akan berasa seperti sedang menyaksikannya dari dalam bioskop.

Jika Anda lebih suka menghubungkannya dengan TV, cukup koneksikan saja Mask melalui kabel HDMI. Mask dilepas di pasaran dengan kisaran harga Rp 5,4 juta saja.

(brl/red)