SmartWatch untuk Android ini dijual kurang dari Rp 200 ribuan

SmartWatch untuk Android ini dijual kurang dari Rp 200 ribuan

Techno.id - Anda ingin menggunakan jam pintar dengan harga yang murah? Onix U Watch U8 adalah jawabannya. Tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan smartwatch ini, pasalnya smartwatch bisa Anda tebus dengan Rp 195 ribu saja.

Onix U Watch U8 adalah jam pintar yang bisa terintegrasi dengan perangkat yang menjalankan sistem operasi Android. Memiliki layar sebesar 1.48 inci smartwatch ini juga mendukung bahasa Indonesia.

Dengan jam pintar ini memungkinkan untuk melakukan panggilan suara, SMS, serta fitur seperti Pedometer, informasi cuaca, mengendalikan kamera, alarm, kalender, dan stopwatch. Selain itu, tali jam ini terbuat dari bahan rubber sehingga nyaman dan kuat untuk Anda kenakan.

SmartWatch untuk Android ini dijual kurang dari Rp 200 ribuan

Seperti smartwatch lainnya, jam pintar dengan harga yang murah ini berfungsi untuk memberikan notifikasi yang masuk di perangkat smartphone Anda melalui jaringan nirkabel. Bahkan Anda bisa mengangkat panggilan telepon dan berbicara langsung pada jam pintar ini.

Selain itu, Onix U Watch U8 juga dilengkapi dengan alarm anti maling. Cara kerjanya, ketika Handphone menjauh pada jarak lebih dari 10 meter, maka alarm otomatis berbunyi, hal ini bertujuan untuk mencegah Anda kehilangan HP.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 230mAh yang bisa bertahan selama 160 jam dalam mode standby, 6 jam dalam mode pemutar musik, serta 3 jam untuk mode bicara. Pengisian daya membutuhkan waktu 1 jam. Nah, jika Anda berniat membelinya Anda bisa memesannya langsung di sini.




(brl/red)