iSwimband, sensor pintar untuk awasi si kecil ketika berenang

iSwimband, sensor pintar untuk awasi si kecil ketika berenang

Techno.id - Jika anak Anda gemar berenang, maka pastikan Anda memiliki perangkat menarik berwarna kuning ini. Bukan tanpa alasan perangkat bernama iSwimband ini wajib Anda miliki, pasalnya dengan perangkat yang bisa digunakan untuk gelang, karet kacamata renang, dan headband ini Anda bisa mengawasi si kecil ketika berenang.

Ya, perangkat yang terdiri dari sensor berbentuk seperti gelang ini memang diklaim mampu memberi notifikasi kepada orang tua saat si anak ada dalam keadaan bahaya ketika berenang, seperti berenang di kolam dengan kedalaman 2 meter atau mengalami kram saat belajar berenang. Menariknya, tak hanya bisa memberi notifikasi saat si kecil dalam keadaan bahaya saja, iSwimband bakal memberikan notifikasi langsung ke iPhone orang tua bahkan saat si kecil mulai masuk ke dalam kolam.

iSwimband, sensor pintar untuk awasi si kecil ketika berenang

Perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS dari Apple ini diklaim mampu memberikan notifikasi dalam pelbagai cara. Jadi, selain mengirim notifikasi ke iPhone melalui aplikasi khusus, perangkat juga bakal memberikan notifikasi dengan bunyi-bunyian yang keras melalui speaker built-in yang terletak di sepanjang tali.

Untuk menghubungkan, pengguna kabarnya hanya perlu mengkoneksikan iSwimband dengan iPhone menggunakan WiFi atau Bluetooth. Jangkauan yang bisa dicapai oleh perangkat pun cukup luas (meski juga tak terlalu jauh) yakni sekitar 33 meter tergantung pada kondisi lingkungan.

iSwimband, sensor pintar untuk awasi si kecil ketika berenang

Dalam satu paket penjualan, Anda akan mendapat sebuah iSwimband berukuran 4 x 25 x 4,2inci dengan berat total 0,5ons. Selain itu, Anda juga bakal mendapat 1 baterai lithium-ion cadangan.

Sepaket iSwimband bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1,11 juta. Namun jika Anda membeli via Amazon maka Anda hanya perlu membayar sekitar Rp278.021 saja.

(brl/red)