Lenovo siapkan seri IdeaPad generasi terbaru dengan beragam fitur anyar

Lenovo siapkan seri IdeaPad generasi terbaru dengan beragam fitur anyar

Lenovo IdeaPad Series

2. IdeaPad Flex 5 dan IdeaPad Flex 5i

Lenovo siapkan seri IdeaPad generasi terbaru dengan beragam fitur anyar foto: lenovo.com

Kedua perangkat ini dapat beradaptasi dengan kegiatan apapun. Memiliki engsel 360 derajat sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dengan berbagai mode sesuai dengan kebutuhan.

Laptop ini memiliki serta kinerja Intel Evo yang hampir tak terbatas karena dibekali prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 yang ditingkatkan oleh Lenovo AI Engine. Seri IdeaPad Flex 5 juga memiliki pilihan prosesor AMD Ryzen seri 7000. Pengguna dapat meniikmati hiburan yang imersif dengan layar bersertifikasi TUV OLED.

3. IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5

Lenovo siapkan seri IdeaPad generasi terbaru dengan beragam fitur anyar foto: lenovo.com

Bagi pengguna yang ingin bepergian dengan ringan dan tetap tangguh tanpa mengorbankan kecepatan dan kekuatan, IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 adalah jawabannya. Kedua varian laptop ini dirancang untuk meningkatkan visual karena disematkan layar hingga 2,5 inci dengan 90% AAR.

Dari sisi kinerja juga bisa diandalkan karena laptop ini dibekali prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 terbaru dan AMD Ryzen 5 seri 7000. Bekerja dan terhubung lebih cepat dan lebih aman dengan kamera IR hingga FHD dan rana privasi serta port Type-C yang berfungsi penuh.

Nah seri Lenovo IdeaPad Slim terbaru akan segera hadir di Indonesia. Pihak Lenovo Indonesia mengklaim untuk detail spesifikasi dan ketersediannya bakal diumumkan akhir bulan ini.

(brl/red)