Lenovo siapkan seri IdeaPad generasi terbaru dengan beragam fitur anyar

Lenovo siapkan seri IdeaPad generasi terbaru dengan beragam fitur anyar

Techno.id - Lenovo Indonesia baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan generasi terbaru Lenovo IdeaPad Series yang sarat dengan fitur-fitur yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumen masa kini. Deretan perangkat ini diklaim bisa diandalkan untuk bekerja, belajar, berkreasi, atau sekadar berkumpul dengan teman-teman di luar kota.

Digadang-gadang jajaran poroduk baru ini menawarkan kecepatan, keserbagunaan, dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yang mobile.Lantas perangkat IdeaPad terbaru apa saja yang dipersiapkan Lenovo? Berikut penjelasannya.

1. IdeaPad Slim Pro 5i

Lenovo siapkan seri IdeaPad generasi terbaru dengan beragam fitur anyar foto: lenovo.com

Dengan perangkat ini memungkinkan pengguna bermain game, berkreasi, dan bekerja dengan cerdas. Maklum, laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i7 H-Series dan grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3050. Konfigurasi tersebut makin lengkap dengan adanya Lenovo AI Engine yang dapat mengoptimalkan daya tahan baterai atau kinerja.

Dari sisi visual, laptop ini bisa diandalkan karena memiliki layar 2.8K yang tajam dengan refresh rate hingga 120Hz. Selain itu ada juga Lenovo Super Resolution secara efektif mengurangi permintaan bandwidth untuk menghilangkan buffering dan lag untuk siaran langsung streaming. Mata pengguna juga akan tetap aman dan terlindungi dengan sertifikasi TUV Sertifikasi Eyesafe.

IdeaPad Slim Pro 5i juga dilengkapi teknologi Rapid Charge yang memungkinkan pengguna mengisi baterai hanya dengan 15 menit. Laptop ini juga sudah melewat tes military grade yang membuat laptop ini menjadi kuat dan durable.

(brl/red)