CONNECT WITH US
Erick |
 16 Maret 2016 22:00

Tak hanya di Mac, aplikasi edit foto ini hadir bagi pengguna Windows

Hadir untuk pengguna Windows, Affinity juga luncurkan versi beta (gratis) pada musim panas mendatang.

Tak hanya di Mac, aplikasi edit foto ini hadir bagi pengguna Windows

Techno.id - Bagi mereka yang telah lama menggunakan MacBook dan gemar mengedit foto, pasti tak asing dengan aplikasi yang bernama Affinity. jauh lebih murah dan mudah dibanding Adobe Photoshop, kini aplikasi tersebut juga telah mengunjungi Windows.

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Selasa (15/03/16) lalu, aplikasi ini pertama kali diperkenalkan pada publik pada bulan Januari 2015 lalu. Rencananya, versi gratis Affinity akan diluncurkan pada musim panas mendatang.

Interface Affinity untuk Windows
© 2016 dpreview.com/dpreview.com

Jika diperhatikan, tampilan Affinity untuk Windows ini lebih mirip dengan Adobe Photoshop CS6 yang dibekali beberapa fitur milik Lightroom. Dengan hadirnya aplikasi editing foto ini ke Windows diharapkan semakin banyak pengguna terutama dari kalangan fotografer yang bisa memanfaatkannya untuk meretouch foto dengan lebih cepat namun tetap menghasilkan kualitas foto yang prima.

Software ini dilepas ke pasaran dengan harga kisaran Rp 663 ribu saja. Sedangkan yang dirilis gratis adalah versi betanya saja. Nah jika Anda tertarik untuk mencobanya, silakan mengklik tautan ini.

Interface Affinity untuk Windows
© 2016 dpreview.com/dpreview.com

 

 

WHAT TO READ NEXT ?