Daftar smartphone Xiaomi yang akan mendapat MIUI 7.2

Daftar smartphone Xiaomi yang akan mendapat MIUI 7.2

Techno.id - Beberapa hari yang lalu, Xiaomi telah mengumumkan smartphone apa saja yang akan mendapat sistem operasi MIUI 7.2. Dalam pengumuman tersebut, Xiaomi mengatakan bahwa smartphone yang beruntung mendapat MIUI 7.2 duluan di antaranya Xiaomi Mi 5, Mi 4S, Mi Note Pro, Mi 4C, Mi Pad 1, Redmi Note 4G (Single SIM), dan Redmi 1S.

Nah, kini Xiaomi kembali memberitahukan smartphone selanjutnya yang bisa menikmati MIUI 7.2. Adapun smartphone tersebut seperti Xiaomi Mi Note, Mi 4, Mi 4i, Mi 2, Mi 2S, Mi Pad 2, Redmi 3, Redmi Note 3, Redmi Note 2, Redmi Note 4G (Dual SIM), Redmi Note 3G, Redmi 2A, dan Redmi 2.

Jika smartphone Anda terdapat pada daftar tersebut, bersiaplah karena sebentar lagi pemberitahuan pembaruan OTA akan segera tiba. Namun, bila Anda tak sabar menunggu kehadiran pembaruan MIUI 7.2 ke smartphone Anda, Anda bisa mengunduhnya langsung secara manual melalui situs resmi miui.com.

Lebih lanjut, sistem operasi buatan Xiaomi ini akan memberikan peningkatan kinerja dan perbaikan beberapa bug pada smartphone Xiaomi Anda. Selain itu, Xiaomi juga menambahkan fitur baru, seperti pembayaran menggunakan sensor sidik jari sekaligus fitur anti pencurian, sebagaimana yang dilaporkan oleh TechTimes (11/3/2016).

(brl/red)