CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 14 Maret 2016 14:00

Benarkah Final Fantasy XV akan diluncurkan pada 30 September?

Pengembang Square Enix akan menggelar acara di Los Angeles untuk memberitahukan tanggal peluncuran game Final Fantasy XV.

Benarkah Final Fantasy XV akan diluncurkan pada 30 September?

Techno.id - Siapa yang tak mengenal game Final Fantasy? Game RPG yang melegenda ini terakhir kali memperkenalkan Final Fantasy XIV pada tahun 2010. Namun, mengapa hingga kini pengembangnya tidak meluncurkan Final Fantasy XV?

Pertanyaan tersebut mungkin sering muncul dibenak Anda. Namun, Anda tak perlu risau karena baru-baru ini pengembang Square Enix telah menujukkan beberapa rincian tentang game Final Fantasy XV. Selain itu, rumornya pengembang juga akan meluncurkan Final Fantasy XV pada tanggal 30 September mendatang.

Nantinya, Final Fantasy XV akan mengambil cerita tentang dua kerajaan di dunia yang yang mirip dengan Bumi. Namun, dalam dunia Final Fantasy XV lebih ke penggabungan teknologi dan kekuatan yang diekstrak dari kristal.

Tak hanya itu, pemain juga dapat merekrut pemain lainya dari karakter pendukung. Setelah itu, Anda akan melakukan perjalanan untuk mengalahkan musuh sambil menghentikan Plague of the Stars, seperti yang disadur dari Softpedia (13/3/2016).

Lebih lanjut, pada tanggal 30 Maret nanti pengembang Square Enix berencana akan menggelar acara besar tentang video game di Shrine Auditorium di Los Angeles. Dalam acara tersebut, pihaknya akan memperkenalkan bundling game dengan hardware khusus dan mungkin juga akan memberitahukan tanggal peluncuran Final Fantasy XV.

WHAT TO READ NEXT ?