Microsoft rekomendasikan tablet 7 inci untuk jalankan Windows 10

Microsoft rekomendasikan tablet 7 inci untuk jalankan Windows 10

Techno.id - Microsoft telah merilis beberapa rekomendasi produk yang bakal mengadopsi Windows 10 Mobile terbaru. Microsoft melakukan hal ini karena mereka ingin memberikan pengalaman terbaik dari Windows 10 Mobile pada perangkat tersebut.

Sejumlah produk telah dihadirkan Microsoft, baik itu berupa smartphone ataupun tablet. Namun, Microsoft lebih merekomendasikan tablet kepada pengguna untuk memberikan performa terbaik dari Windows 10 Mobile. Terlebih, Microsoft sangat menganjurkan untuk memilih tablet berukuran 7 inci daripada dua ukuran tablet yang lain (8 inci dan 10,1).

Menurutnya, tablet 7 inci merupakan tablet terbaik untuk menjalankan Windows 10 Mobile. Pasalnya, tablet 7 inci dapat digunakan sebagai tampilan desktop serta bisa pula ditambahkan perangkat input eksternal, seperti yang dikutip dari SlashGear (25/9/15).

Sementara untuk smartphone, Microsoft hanya mengatakan bahwa semua smartphone sama saja, semua dapat menjalankan Windows 10 Mobile dengan baik. Yang membedakan smartphone dalam menjalankan sistem operasi tersebut hanya perangkat kerasnya.

(brl/red)