Bocah yang disangka membuat bom itu dapat paket dari Microsoft

Bocah yang disangka membuat bom itu dapat paket dari Microsoft

Techno.id - Masih ingat Ahmed Mohamed? Ya, kisah dari bocah yang masih duduk di kelas 9 itu kini berlanjut kembali. Untungnya, tak ada lagi kisah memilukan, tetapi bisa dibilang inilah kabar yang menggembirakan bagi Ahmed maupun para simpatisannya.

Ahmed belakangan sudah bisa sumringah. Selain karena telah mendapat dukungan dari banyak netizen sedunia dan orang ternama, seperti Mark Zuckerberg dan Barrack Obama, sebab gembiranya Ahmed ialah karena mendapatkan paket istimewa dari Microsoft.

Dari foto yang diunggah oleh akun @aliarsalem, tampak Ahmed sedang berdiri bersama sejumlah produk isi dari paket kiriman Microsoft. Ternyata, paket hadiah itu berisi beragam produk teknologi, mulai dari Surface Pro 3, Microsoft Band, dan lain-lain.

Bocah yang disangka membuat bom itu dapat paket dari Microsoft

Nama Ahmed Mohamed beberapa hari terakhir telah menggemparkan dunia pasca mendapat tudingan bahwa dirinya telah membuat bom dan membawanya ke sekolah. Padahal, siswa 14 tahun itu hanya ingin menunjukkan hasil jerih payahnya dalam membuat jam digital home made dari kotak pensil. Sayangnya, bukan pujian yang ia dapat dari gurunya, tetapi ia malah ditangkap oleh polisi setempat karena dikira membawa sebuah bom.

(brl/red)