Usung fitur terkini, Galaxy Note 5 dibanderol dengan harga fantastis

Usung fitur terkini, Galaxy Note 5 dibanderol dengan harga fantastis

Techno.id - Galaxy Note 5 sudah resmi masuk pasar Indonesia. Produk terbaru andalan Samsung ini dikabarkan bakal menguasai pasar smartphone premium di Indonesia karena perusahaan asal Korea Selatan tersebut sudah membekali Galaxy Note 5 dengan fitur terkini dan juga bodi yang elegan.

Ponsel pintar penerus Galaxy Note 4 ini dibekali dengan layar 5,7inci beresolusi QHD 518ppi. Ponsel berdimensi ukuran 153 x 76 x 7.6mm ini diklaim memiliki desain yang elegan, karena bodi berbahan dasar metal dan bentuk kurva yang diusungnya. Desain elegan tersebut pun disempurnakan dengan berat yang pas saat digenggam yakni hanya mencapai 171gram saja.

Seperti banyak dilaporkan, Samsung Galaxy Note 5 bakal mengusung chipset Exynos 7420 yang berisikan prosesor octa-core 64-bit. Dapur pacu Galaxy Note 5 didukung dengan kapasitas RAM 4GB dan ROM sebesar 32GB serta 64GB. Nah, khusus di Indonesia Galaxy Note 5 hanya akan mengusung ROM 32GB saja sama seperti Samsung Galaxy S6 Edge.

Galaxy Note 5 dilaporkan juga mengusung sepasang kamera beresolusi masing-masing 16MP untuk kamera di bagian belakang dan 5MP untuk kamera di bagian depan. Fitur kamera tersebut juga didukung dengan fitur fotografi tambahan seperti aperture f/1.9, OIS, dan auto real time HDR.

Tak ketinggalan, Galaxy Note 5 juga mengusung stylus atau S Pen terbaru. Stylus pada Galaxy Note 5 dikabarkan lebih ramping dan ringan karena terbuat dari bahan polikarbonat. Sama seperti fungsi stylus pada seri Note sebelumnya, stylus alias S Pen pada Galaxy Note 5 dapat digunakan untuk menulis serta sebagai navigasi atau kursor.

Melengkapi fitur terkininya, Galaxy Note 5 juga memiliki fitur fast charging yang menawarkan pengisian baterai dengan atau tanpa kabel. Perangkat didukung oleh baterai tanam 3000 mAh dan diklaim dapat melakukan pengisian lebih cepat dibanding pendahulunya hingga 30 persen.

Ponsel terbaru ini, dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp9,99 jutaan. Nah, jika Anda tertarik memilikinya, maka Anda perlu memesannya terlebih dahulu melalui situs jual beli yang telah ditunjuk hingga 6 September mendatang.

(brl/red)