Samsung Galaxy Note 5 resmi hadir ke Indonesia

Samsung Galaxy Note 5 resmi hadir ke Indonesia

Techno.id - Setelah menghadirkan generasi sebelumnya dalam beberapa periode, Samsung Galaxy Note 5 resmi hadir di Indonesia. Perangkat ini memperkuat posisi Samsung sebagai pencetus layar lebar dan desain lengkung. Dilengkapi dengan S pen, Samsung mengklaim bahwa produk ini memiliki fitur unggulan tersendiri.

Mr Yoo Young Kim, Presiden PT Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note bukan sekadar smartphone, tapi juga pelopor yang membawa konsumen melalui sebuah layar lebar dan juga sebuah S pen.

Galaxy Note 5 juga menyediakan fitur Scroll Capture yang memungkinkan pengguna dapat menyimpan 22 halaman menjadi satu halaman sehingga lebih mudah dibaca.

Samsung Galaxy Note 5 resmi hadir ke Indonesia

Samsung Galaxy Note 5 2015 Indah Pertiwi/ techno.id

Untuk menunjang pengalaman fotografi, kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP turut melengkapi. Selain foto, konsumen dapat berbagi video melalui Live Broadcasting serta fitur Video College yang bisa memberikan penggabungan empat buah video 6 detik menjadi satu layar tampilan tampilan video yang dapat ditambahkan gambar dan tulisan serta dapat dimasukkan dalam media sosial.

Selain dilengkapi fitur terkini, Galaxy Note 5 memiliki fitur fast charging yang menawarkan pengisian baterai dengan atau tanpa kabel. Perangkat didukung oleh baterai tanam 3000 mAh dan diklaim dapat melakukan pengisian lebih cepat dibanding pendahulunya hingga 30 persen.

(brl/red)