Samsung Galaxy S7 dirumorkan adopsi layar melengkung

Samsung Galaxy S7 dirumorkan adopsi layar melengkung

Techno.id - Sebelumnya, Samsung Galaxy S7 yang diprediksi bakal rilis pada bulan Februari 2016 mendatang telah dirumorkan akan hadir ke dalam tiga varian prosesor. Mereka adalah Qualcomm Snapdragon 820, Samsung Exynos 8890 (Exynos M1), dan Samsung Exynos 7422.

Menariknya, situs SamMobile (12/10) kembali mengungkap tabir rahasia lain dari seri andalan Samsung tersebut. Di rumor kali ini, Galaxy S7 dikatakan bakal mengusung layar melengkung yang serupa dengan Galaxy Note Edge yang dirilis tahun 2014.

Sekilas mungkin memang tidak ada yang terlihat istimewa. Namun yang membuatnya berbeda, Galaxy S7 diklaim bakal menjadi satu-satunya perangkat besutan Samsung di sepanjang tahun 2016 yang bakal mengusung layar melengkung.

Jika rumor ini memang benar adanya, tentu saja Galaxy S7 bakal memiliki keistimewaan tersendiri khususnya di sektor layar. Tak seperti di tahun ini di mana Samsung telah merilis beberapa perangkat layar melengkung seperti jajaran S6 Edge atau S6 Edge+.

Lebih jauh, situs SamMobile juga mengungkapkan jika Galaxy S7 nantinya akan hadir ke dalam dua ukuran layar, yakni 5,2 inci dan 5,8 inci. Prediksi terkuat, Galaxy S7 dengan layar 5,8 inci adalah varian yang bakal kembali mengadopsi layar melengkung.

(brl/red)