Smartphone terbaru Samsung Galaxy Mega muncul di TENAA

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Mega muncul di TENAA

Techno.id - Samsung nampaknya akan segera merilis smartphone barunya lagi. Smartphone seri Galaxy ini dilansir oleh Androidcommunity.com (29/09/15), telah muncul di situs TENAA.

Smartphone terbaru milik Samsung dengan nomor model SM-G600 akan dilengkapi dengan layar HD seluas 5,5 inci. Selain itu, perangkat ini akan memiliki prosesor quad-core Snapdragon 410 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1,5GB.

Perangkat ini dikatakan akan menjalankan sistem operasi Android Lollipop dan akan mendukung jaringan 4G. Selain itu, Samsung Galaxy Mega dikabarkan juga akan memiliki baterai sebesar 3000 mAh dan kamera depan 13 MP sedangkan untuk kamera belakang 5MP.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Mega muncul di TENAA

Tidak banyak informasi tentang perangkat ini, namun dipastikan Samsung Galaxy Mega akan hadir dalam waktu dekat. Sebelumnya, Samsung juga telah mendaftarkan perangkatnya yakni Samsung Galaxy O di situs TENAA.

Begitu banyak seri Galaxy milik Samsung ini dinilai membingungkan penggunanya karena batasan dari seri seperti Galaxy S, Galaxy Grand, Galaxy J, Galaxy O, serta Galaxy Mega. Nah, apakah Anda merasa bingung dengan banyaknya seri Galaxy dari Samsung?

(brl/red)