Meizu siapkan revolusi tombol home baru untuk M2 Note

Meizu siapkan revolusi tombol home baru untuk M2 Note

Techno.id - Beberapa waktu lalu, Meizu mendaratkan M1 Note ke India untuk bersaing dengan ponsel Xiaomi dan OnePlus yang telah lebih dulu tiba di sana. Namun, saat ini sepertinya vendor smartphone asal Tiongkok ini akan mengeluarkan adik dari M1 Note yaitu Meizu M2 Note.

Dari segi performa, Meizu M2 Note terlihat sama dengan kakaknya. Smartphone dengan layar berukuran 5.6 inci ini memakai chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor Octa-core Cortex-A53 1.7GHz. Meizu juga menambahkan RAM 2GB untuk meningkatkan kinerjanya.

Kemiripan smartphone kakak beradik ini juga tetap terlihat dari sektor pengambilan gambarnya. Meizu M2 Note mengusung kamera utama beresolusi 12MP dan kamera selfie 5MP, seperti dilansir GSMArena (30/5/15).

Namun, kabarnya Meizu M2 Note akan menyematkan pemindai sidik jari serta sebuah tombol home terbaru. Ya, smartphone yang bakal diperkenalkan pada tanggal 2 Juni ini telah mempromosikan revolusi tombol home. Belum diketahui secara pasti tampilan tombol home tersebut, tapi yang jelas Anda akan segera melihatnya beberapa hari lagi.

(brl/red)