Meizu MX4 edisi OS Ubuntu bisa dibawa pulang dengan harga Rp 3,7 juta

Meizu MX4 edisi OS Ubuntu bisa dibawa pulang dengan harga Rp 3,7 juta

Techno.id - Meizu adalah smartphone Android asal Cina yang sama populernya dengan Xiaomi. Kedua vendor ini saling bersaing membesut ponsel murah dengan performa dan kualitas tinggi. Nah, Meizu baru saja mengumumkan bahwa Meizu MX4 dengan sistem operasi Ubuntu sudah tersedia di website resminya, bahkan pelanggan juga bisa menginstal aplikasi dari Ubuntu Store, seperti yang dilansir PhoneArena (17/5/2015).

Jadi tidak sabar memegang Meizu MX4 dengan bodi yang memiliki ketebalan hanya 8.9 mm ini. Smartphone ini juga dibekali dengan layar berukuran 5.4 inci beresolusi Full HD 1152 x 1920 piksel. Meizu MX4 terlihat lebih kokoh dan premium berkat balutan lapisan magnesium aluminium pada seluruh bodinya.

Meizu MX4 sudah menjadi buah bibir para netizen karena memiliki skor Antutu yang sangat tinggi. Hal ini tak mengejutkan, sebab Meizu MX4 didukung dengan chipset MediaTek MT6595 dan perpaduan prosesor Quad-core 2.2 GHz Cortex-A17 serta Quad-core 1.7 GHz Cortex-A7. Performa ponsel ini semakin menakjubkan dengan disematkannya RAM 2GB serta tiga varian memori internal sebesar 16, 32, dan 64GB.

Pada sektor kamera, Meizu MX4 dilengkapi kamera beresolusi 20.7MP dengan sensor Sony IMX 220 Exmor RS. Kamera tersebut mampu merekam video beresolusi 4K dan video slow motion beresolusi 720p. Agar lebih maksimal saat dipakai di ruang yang minim cahaya, smartphone ini dibekali dengan dual LED flash dan autofocus berkecepatan tinggi. Bagi Anda penggemar selfie, Meizu menyediakan kamera depan 2MP yang mampu merekam video Full HD 1080p.

Meizu MX4 bisa Anda bawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 3,7 juta. Pada perkenalan pertamanya ini, Meizu MX4 edisi Ubuntu akan hadir dengan warna putih dan emas.

(brl/red)