Gelang canggih ini janjikan Anda untuk terus bahagia

Gelang canggih ini janjikan Anda untuk terus bahagia

Techno.id - Anda ingin terus menjaga kebahagiaan Anda? Anda bisa menggunakan sebuah gelang Feel Wristband. Pasalnya, gelang ini memiliki sensor bio sinyal yang dapat mengetahui mood Anda.

Dilansir oleh Digitaltrends.com (17/01/16), gelang ini memiliki desain yang sederhana, hampir mirip dengan gelang biasa. Namun, di dalam gelang ini terdapat empat sensor yang dapat melacak respon pada kulit galvanik, volume darah, serta suhu kulit sehingga dapat menghasilkan sinyal emosi Anda melalui aplikasi.

Gelang canggih ini janjikan Anda untuk terus bahagia

Pilihan warna Feel Wristband
2016 myfeel.co/ 2016 myfeel.co

Aplikasi ini dapat terhubung dengan gelang ini melalui BlueTooth dan menampilkan sebuah grafik emosi Anda sepanjang hari. Bagusnya aplikasi ini akan mendeteksi jika Anda stres dan memberikan beberapa tips untuk menghindari stres tersebut. Bahkan, gelang Feel Wristband akan memberikan laporan dan tips secara real-time agar Anda dapat menjaga kebahagiaan tersebut.

Namun sayangnya, gelang besutan sebuah startup asal Amerika ini masih dalam bentuk protipe yang diperkenalkan pada ajang tahunan CES 2016 beberapa waktu lalu. Diperkirakan jika gelang ini akan melakukan debutnya di pasar dunia akhir tahun 2016.

(brl/red)