CONNECT WITH US
Erick |
 17 Januari 2016 22:00

Berapa lama baterai HoloLens bisa bertahan?

Dengan teknologi mutakhir yang diusungnya, berapa lama pengguna bisa memakai wearable gadget yang satu ini?

Berapa lama baterai HoloLens bisa bertahan?

Techno.id - Beberapa waktu lalu, berita seputar HoloLens banyak dibicarakan media. Piranti pintar besutan Microsoft ini juga merupakan salah satu penanda masuknya umat manusia ke era digital yang berkembang dengan sangat pesat.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, para pengguna mulai bertanya seputar daya tahan baterai. Seperti yang diberitakan oleh The Verge pada hari Sabtu (16/01/16) lalu, piranti ini kembali diuji coba ketahanannya oleh Bruce Harris, Microsoft Technical Evangelist.

Microsoft HoloLens
© 2016 techradar.com/techradar.com

Beberapa waktu lalu, Bruce menguji daya tahan baterai piranti yang membuat teknologi hologram bukan lagi sebuah khayalan ini. Ya, teknologi ini sangat berguna untuk melakukan pekerjaan sehari-hari, terutama yang berkaitan dengan hal-hal teknis.

Bruce mengatakan bahwa baterai HoloLens bisa bertahan selama 2,5 jam saat dipaksa bekerja melampaui batas. Namun untuk pemakaian normal, pengguna bisa memakainya selama 5,5 jam.

HoloLens mengandalkan bluetooth dan Wi-Fi sebagai sumber konektifitas. Piranti ini juga bisa diintegrasikan dengan Windows 10 pada berbagai device karena dibekali dengan Windows 10 universal apps yang terinstal di dalamnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?