CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 16 Januari 2016 21:00

Microsoft tantang Apple Watch melalui program "Trade-In"

Industri wearable gadget di tahun 2016 masih populer, Microsoft tantang para pemilik Apple Watch untuk menggantinya dengan Microsoft Band 2

Microsoft tantang Apple Watch melalui program

Techno.id - Seperti halnya di tahun 2015, 2016 ternyata masih dianggap berpotensi bagi industri wearable gadget. Faktanya, sejumlah perusahaan teknologi yang menekuni segmen tersebut masih saja sibuk bersaing satu sama lain.

Salah satunya seperti Microsoft. Menurut laman Cult of Mac (15/01), perusahaan milik miliuner Bill Gates itu baru saja meluncurkan program "Trade In", yaitu menukarkan Apple Watch dengan Microsoft Band 2.

Menurut sumber tersebut, Microsoft menawarkan uang senilai USD 250 (sekitar Rp 3,5 jutaan) untuk ditukarkan dengan Apple Watch model Milanese loop 38mm. Artinya, penukaran ini setara dengan harga masing-masing produk.

Seolah tak merasa puas jika hanya menantang Apple, Microsoft pun juga menerima pertukaran dengan wearable gadget dari brand-brand ternama lainnya. Mereka adalah Fitbit, Sony, Nike, dan masih banyak lagi.

Jadi, apakah Anda sudah merasa bosan dengan wearable gadget Anda saat ini dan ingin menggantinya dengan Microsoft Band 2? Langsung saja kunjungi tautan resmi Microsoft di halaman berikut: Microsoft Trade-In.

WHAT TO READ NEXT ?