Dugaan spesifikasi tablet Nexus 8 di Geekbench 3

Dugaan spesifikasi tablet Nexus 8 di Geekbench 3

Techno.id - Sejak tahun 2013, rumor tentang kemunculan tablet Nexus 8 telah menyeruak. Namun, hingga saat ini tablet tersebut belum diketahui batang hidungnya. Terlebih, produk Nexus yang lain telah lama melenggang di pasaran sedangkan tablet Nexus 8 belum juga diperkenalkan. Untungnya, Geekbench 3 begitu baik dan mau memberitahukan beberapa spesifikasi dari tablet Nexus 8.

Dilansir oleh PhoneArena (24/8/15), Nexus 8 sepertinya akan mengadopsi layar berukuran 8 inci dan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1. Pada bagian dapur pacunya, Nexus menggunakan prosesor Octa-core berkecepatan 1.3GHz. Sedangkan untuk motherboard-nya, Nexus memakai Colorfly Hero.

Dugaan spesifikasi tablet Nexus 8 di Geekbench 3

Namun, bocoran ini juga belum bisa dipastikan kebenarannya sebelum mendapat pengumuman resmi dari Nexus. Pasalnya, bisa saja spesifikasi tersebut dipalsukan untuk memikat konsumen. Meski demikian, kemungkinan bocoran dari Geekbench 3 ini bisa dipastikan kebenarannya karena platform benchmark tersebut telah dipercaya melakukan pengujian banyak sistem di smartphone.

Semoga saja, info ini benar dan tidak mengecewakan pengguna yang telah menunggu kedatangan Nexus 8 selama dua tahun. Jika ada pembaruan berikutnya, maka Techno.id akan langsung memberitahukan kepada Anda.

(brl/red)