Indosat apresiasi karya digital lewat Bubu Awards

Indosat apresiasi karya digital lewat Bubu Awards

Techno.id - Pertumbuhan teknologi digital dan internet merupakan salah satu aspek yang mendorong kemajuan bangsa. Indosat IDByte 2015 melalui Bubu Award menjadi wadah apresiasi terhadap tokoh industri digital Indonesia.

Bubu Awards v.09 merupakan ajang penghargaan digital untuk para pelaku industri teknologi dan digital Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diharapkan dapat memacu mereka untuk bisa menghasilkan karya dengan standar terbaik yang dapat berkompetisi.

Shinta Dhanuwwardoyo, CEO dari Bubu.com selaku pemrakarsa IDByte dan Bubu Awards mengungkapkan bahwa pihaknya berharap puncak dari dan Bubu Awards di tahun ini bisa menjadi pemicu sebuah kemajuan yang lebih besar bagi industri digital maupun bangsa Indonesia secara lebih luas.

Selain itu, Alex Rusli selaku President Director dan CEO Indosat mengatakan ," Kemajuan Industri Digital sudah menjadi salah satu perhatian utama bagi Indosat dalam berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi dan telekomunikasi khususnya di Indonesia. Dukungan tersebut kami wujudkan dengan menghadirkan konektivitas bagi masyarakat dan membangun ekosistem digital dengan dukungan terhadap startups digital melalui program IWIC dan Ideabox."

"Kami ingin seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati manfaat positif dari industri digital yang sedang kita bangun bersama," imbuh Alexander.


(brl/red)