Perangi 'pembunuh wanita’ Indosat siapkan kartu perdana pink

Perangi 'pembunuh wanita’ Indosat siapkan kartu perdana pink

Techno.id - Indosat tak mau ketinggalan memperingati Bulan Kanker Payudara di dunia pada Oktober ini. Operator telekomunikasi tersebut menyiapkan kartu perdana khusus yang Breast Cancer Awareness Edition sebanyak 10 ribu unit yang akan disebar secara umum ke masyarakat.

Kehadiran kartu perdana ini diharapkan bisa mendorong masyarakat untuk lebih peduli pada bahayanya kanker payudara. Indosat menggandeng Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan kualitas kesehatan perempuan di Indonesia.

Menariknya, seluruh penjualan kartu perdana Indosat Breast Cancer Awareness Edition akan disumbangkan untuk kegiatan sosial, pencegahan dan edukasi masyarakat soal kanker payudara. Penyakit ini masih dianggap jadi pembunuh wanita nomor satu di Indonesia.

Kita akan sumbangkan semua hasil penjualan perdana untuk mendukung aktivitas sosial terkait kanker payudara. Indosat sudah bekerjasama dengan YKPI untuk urusan dukungan ini, jelas Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat.

Dukungan Indosat pada kampanye dan menggalang dana untuk memerangi kanker payudara juga dilakukan melalui kegiatan Indosat Mentari Skechers Go Walk bersama MAP Active, YKPI dan Panasonic Beauty yang akan digelar tanggal 1 November mendatang.

Indosat akan bagikan 2.000 Kartu Perdana Mentari edisi Khusus Breast Cancer Awareness secara gratis kepada peserta lomba di area boot Indosat. Kemasan kartu perdana ini gak kuning seperti biasa tapi pink, tandas Deva saat ditemui tim Techno.id di Kantor Pusat Indosat.

(brl/red)