Gerai pertama Indosat Ooredoo dan Erajaya Group diresmikan

Gerai pertama Indosat Ooredoo dan Erajaya Group diresmikan

Techno.id - Indosat Ooredoo dan Erajaya Group akhirnya meresmikan Gerai Indosat Ooredoo pertama di Mall Ciputra Citra Gran Cibubur. Sesuai dengan tugas masing-masing pihak, gerai hasil kolaborasi ini menghadirkan layanan telekomunikasi dan handset bundling sekaligus.

Gerai Indosat Ooredoo sendiri menghadirkan layanan one stop service dalam menyediakan kedua layanan tersebut. Keistimewaannya, gerai ini menawarkan berbagai merek handset tanpa pandang bulu. Misalnya seperti Samsung, Sony, Asus, Lenovo, Polytron, Microsoft dan masih banyak lagi.

Layaknya di tempat-tempat serupa lainnya, Gerai Indosat Ooredoo tak hanya menawarkan handset terbaru bergaransi saja. Akan tetapi, gerai ini juga dilengkapi dengan layanan asuransi perlindungan hingga berbagai macam pilihan bundling (seperti paket smartphone 4G).

"Kami ingin memberikan pengalaman baru kepada pelanggan dalam memilih smartphone, paket data, hingga berbagai aplikasi untuk memudahkan mereka dalam mengakses dunia digital," ujar Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahyudi.

"Ke depannya, akan ada lebih dari 300 Gerai Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia, sebagai hasil dari kerja sama ini," tambah Joy.

Sementara di sisi lainm CEO Erajaya Group, Jeremy Sim mengungkapkan bahwa kerja sama strategis dengan Indosat Ooredoo ini merupakan sebuah langkah penting di tingkat retail. "Kombinasi di bidang retail dan distribusi ini akan menghasilkan standar layanan baru," terang Jeremy.

(brl/red)