Paket Freedom Combo bangkitkan kembali gelora pelanggan pesan singkat

Paket Freedom Combo bangkitkan kembali gelora pelanggan pesan singkat

Techno.id - Menawarkan solusi tanpa ribet, Indosat Ooredoo menghadirkan cara baru menikmati layanan telekomunikasi dalam satu paket disertai bonus data, telepon dan SMS. Sharif Mahfoedz, Division Head Data Services Indosat Ooredoo mengatakan bahwa paket Freedom Combo ini membebaskan pelanggan dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif.

Paket Freedom Combo terdiri dari paket M, L, XL, dan XXL, sehingga pelanggan tinggal menyesuaikan kebutuhannya masing-masing. Untuk paket telepon dapat dilakukan 24 jam namun terbatas kepada sesama pengguna Indosat Ooredoo. Pihaknya mengungkapkan bahwa pemberlakuan tarif antar operator dikarenakan adanya ketentuan biaya interkoneksi.

Lebih lanjut, Sharif mengatakan tidak perlu khawatir paket teranyar operator berwarna merah kuning ini terkendala zona wilayah. Dalam paket Freedom Combo tidak ada lagi pembagian jam dan zona daerah dan data yang ada dapat digunakan 24 jam, ungkapnya.

Tarif yang ditawarkan untuk setiap paket mulai dari harga Rp 59.000 hingga Rp 200.000 dan berlaku untuk pelanggan baru maupun lama.

Sementara itu menanggapi pengguna SMS yang cenderung menurun karena hadirnya paket data, Sharif justru mengklaim jika pengguna SMS bakal kembali meningkat berkat kehadiran paket Freedom Combo. "Dengan kehadiran paket ini justru akan meningkatkan banyak pelanggan yang menggunakan layanan SMS," paparnya.

Paket Freedom Combo sudah didukung dengan layanan high-speed internet di jaringan data 4G plus yang telah tersedia di 27 kota di Indonesia dan akan disusul oleh 14 kota lainnya. Hingga saat ini 40 juta orang Indonesia sudah menikmati layanan 4G plus. Ke depannya Indosat Ooredoo menginginkan untuk menjangkau 5 juta orang tiap bulannya selama 2016.

(brl/red)