Indosat Ooredoo bantu sepasang jerapah dengan boneka

Indosat Ooredoo bantu sepasang jerapah dengan boneka

Techno.id - Ternyata, Indosat Ooredoo tak hanya peduli dengan kualitas jaringan komunikasi saja. Hari ini, Indosat Ooredoo membantu keberlangsungan hidup sepasang jerapah yang didatangkan dari Taronga Zoo Australia, dengan meluncurkan program donasi penjualan sepasang boneka jerapah.

Nantinya, hasil penjualan boneka jerapah itu, seluruhnya akan diberikan untuk mendukung perkembangan sepasang jerapah yang diberi nama Dirgah dan Ayuri70. Kedua jerapah ini dipanggil demikian, bukan tanpa alasan. Dirgah dan Ayuri70 merupakan nama yang diambil dari kata Dirgahayu RI 70.

Jadi, ceritanya kedatangan dua jerapah ini bertepatan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-70. Daripada bingung mencari nama yang tepat untuk dua jerapah tersebut, akhirnya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli memberikan nama Dirgah dan Ayuri70.

Kedua jerapah ini bakal dirawat secara intensif di Taman Margasatwa Ragunan. Indosat Ooredoo juga akan memberikan program konservasi di sana agar pengelolaan satwa, khususnya jerapah Dirgah dan Ayuri70 menjadi lebih baik. Selain itu, Indosat Ooredoo memfasilitasi kedatangan sepasang jerapah tersebut sebagai komitmen untuk mendukung program Sister City antara Jakarta dengan New South Wales.

"Dukungan Indosat Ooredoo dalam program konservasi khususnya sepasang jerapah yang ada di Taman Margasatwa Ragunan melalui peluncuran program donasi berupa penjualan sepasang boneka jerapah Dirgah dan AyuRI70 sangat bermanfaat, agar pengelolaan konservasi menjadi lebih meningkat serta satwa semakin sejahtera," kata Kepala Kantor Pengelola Taman Margasatwa Ragunan Bambang Triana, seperti yang dikutip dari AntaraNews (30/01/2016).

Di samping itu, penjualan boneka sepasang jerapah tadi juga akan dilakukan di sejumlah gerai Indosat Ooredoo Jabotabek dan di area kandang jerapah. Indosat Ooredoo juga akan menjual boneka tersebut secara online melalui Cipika.co.id. Jika Anda berminat membantu sepasang jerapah tersebut, Anda bisa membeli boneka dengan merogoh kocek sebesar Rp 200.000.

(brl/red)