CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 23 Desember 2015 19:08

Indosat Ooredoo gaet pasar menengah pakai smartphone murah

Advan menjadi mitra Indosat Ooredoo dalam menghadirkan smartphone murah.

Indosat Ooredoo gaet pasar menengah pakai smartphone murah

Techno.id - Mimpi Indosat Ooredoo menjadi operator telekomunikasi yang membangun masyarakat digital Indonesia tak main-main. Perusahaan itu melakukan segala upaya untuk mendorong penggunaan layanan digital yang disediakan layanannya.

Menggaet vendor gadget lokal, Advan jadi wujud upaya konkrit Indosat Ooredoo memudahkan pelanggannya mengakses perangkat pendukung layanan yang disediakannya. Keduanya berkoalisi demi menghadirkan smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau ke pasar Indonesia.

Mengusung nama Advan i45 smartphone seluas 4,5 inci dibundling dengan layanan Indosat Ooredoo seharga Rp 999 ribu. Diakui Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat Ooredoo kerjasama keduanya sebagai cara menggaet pasar lebih luas.

"Produk smartphone affordable masih dicari pelanggan untuk bisa mengakses jaringan yang kita sediakan. Buat teknologi 4G misalnya, sebagian pelanggan maunya bisa langsung ikutan akses tapi maunya perangkatnya murah, ini kita coba jawab kebutuhan itu," kata Faried kepada tim Techno.id.

Lebih lanjut, Faried mengakui bahwa brand Advan cukup populer di kota-kota tier 2 di pulau Jawa seperti Malang, Solo dan berbagai kota lainnya. "Kota-kota tier 2 sangat potensial untuk mendongkrak penggunaan layanan 4G LTE. Kalau di daerah perkotaan biasanya pelanggan memilih pakai brand global dengan harga yang lebih tinggi," imbuh Faried.

WHAT TO READ NEXT ?