CONNECT WITH US
Erick |
 4 Februari 2016 19:00

Setelah HTC M8, apakah iPhone juga bakal gunakan kamera dual lensa?

Perusahaan mana yang bakal digandeng Apple jika ternyata rumor tersebut benar?

Setelah HTC M8, apakah iPhone juga bakal gunakan kamera dual lensa?

Techno.id - Pada berita terdahulu dikatakan bahwa image sensor buatan Sony telah banyak digunakan oleh para produsen ponsel. Bahkan, teknologi dual kamera belakang buatan Sony juga bakal diterapkan pada beberapa ponsel tahun ini.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, ponsel mana saja yang bakal menerapkan teknologi dual kamera belakang? Sementara pihak produsen masih bungkam, informasi tersebut justru telah bocor ke beberapa media online.

Ilustrasi kamera iPhone dual lensa
© 2016 macrumors.com/macrumors.com

Seperti yang telah diberitakan oleh MacRumors pada hari Rabu (03/02/16) lalu, CFO Sony, Kenchiro Yoshida sendiri lah yang memberikan informasi tersebut. Setelah beberapa waktu lalu HTC M8 menerapkan dual lensa pada kamera belakangnya, tak lama lagi Apple juga akan menyematkan teknologi tersebut pada iPhone 7 Plus.

Namun Apple sendiri mengatakan bahwa pihaknya masih harus menguji ulang kamera dual lensa di beberapa perusahaan manufaktur yang berlokasi di Taiwan, Jepang, dan China. Sedangkan menurut Yoshida, kamera dual lensa bakal digunakan oleh beberapa perusahaan ponsel raksasa tahun ini.

Apakah Apple benar-benar akan mengadaptasi teknologi tersebut pada varian-varian iPhone terbarunya? Well, tunggu saja berita lebih lanjut...

 

WHAT TO READ NEXT ?