Didesain untuk Mac, kini Airmail juga hadir untuk iOS

Didesain untuk Mac, kini Airmail juga hadir untuk iOS

Techno.id - Penggunaan aplikasi pihak ke-3 telah marak digunakan sejak beberapa tahun lalu. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan adalah Airmail.

Airmail adalah aplikasi email pihak ke-3 untuk pengguna Mac. Kini, aplikasi tersebut juga bisa digunakan pada handset berbasis iOS.

Didesain untuk Mac, kini Airmail juga hadir untuk iOS

Airmail untuk iPhone dengan fitur 3D Touch
2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Selasa (02/02/16), Airmail untuk iPhone ini dibekali dengan beberapa fitur menarik. Airmail cocok untuk mereka yang menggunakan Gmail, iCloud, Outlook, dan Exchange.

Bahkan, aplikasi ini juga mendukung penggunaan fitur iCloud sync, sehingga takkan ada pesan penting terlewatkan saat Anda membukanya melalui desktop maupun mobile. Salah satu fitur yang membuatnya menarik adalah snooze, yaitu memberikan notifikasi ke-2 saat Anda memutuskan untuk membaca sebuah email yang masuk.

Airmail juga kompatibel dengan iPhone seri terbaru, termasuk penggunaan 3D Touch untuk akses lebih cepat. Para pengguna iPhone bisa mengunduh aplikasi ini melalui App Store dengan membayar Rp 69 ribu saja. Dan jika memiliki lebih dari satu akun email, ada baiknya menggunakan Airmail untuk mempercepat akses dan pekerjaan Anda.

(brl/red)