CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 1 Desember 2015 11:00

Samsung pilih Presiden Komunikasi Mobile yang baru

Apakah dengan perombakan ini bisa membawa Samsung ke puncak kejayaan?

Samsung pilih Presiden Komunikasi Mobile yang baru

Techno.id - Memasuki bulan Desember, nampaknya Samsung memberikan perubahan besar pada perusahaannya. dilansir oleh Phandroid.com (01/12/15), perusahaan asal Korea Selatan ini telah memilih Dongjin Koh untuk menggantikan JK Shin sebagai presiden Komunikasi Mobile perusahaan tersebut.

Dongjin Koh dulunya adalah Kepala Penelitian dan Pengembangan Teknologi Samsung. Sedangkan Jk Shin telah mengundurkan diri dari kepemimpinan tersebut dan kini berperan untuk Samsung sebagai pengembang pertumbuhan bisnis dan strategi untuk jangka panjang.

JK Shin telah menjabat sebagai presiden Komunikasi Mobile Samsung sejak tahun 2011 lalu, kini Dongjin Koh menggantikan tugasnya di perusahaan ini. Samsung mengharapkan dengan adanya perombakan ini, mereka bisa membawa perubahan karena panasnya persaingan industri smartphone saat ini.

Selain itu, beberapa faktor diduga kuat juga karena tahun ini dikatakan jika Samsung mengalami penurunan laba. Dengan adanya perombakan ini tentu saja diharapkan dapat membawa Samsung kembali menaikkan kejayaan mereka.

WHAT TO READ NEXT ?