CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 26 November 2015 18:00

Alasan diciptakannya tablet 18,4 inci milik Samsung

Tablet 'raksasa' ini ternyata diciptakan untuk kebutuhan hiburan Anda.

Alasan diciptakannya tablet 18,4 inci milik Samsung

Techno.id - Tablet dengan ukuran layar 18,4 inci milik Samsung dengan nama Galaxy View memang baru-baru ini telah dirilis. Banyak yang menilai jika tablet tersebut tablet terbesar dan sudah untuk menjadi perangkat mobile yang bisa di bawa kemana-mana.

Namun, ternyata ada alasan dengan ukuran perangkat tersebut. Seperti yang dilansir oleh Sammobile.com (26/11/15), Galaxy View dikatakan tidak pernah dibuat dengan maksud menjadi sebuah tablet pasalnya Samsung membuat perangkat tersebut untuk menampilkan ikon yang besar yang lebih intuitif dan mudah di baca, kata Hyun Kim, Desainer Senior Samsung.

Sehingga menggunakan perangkat Galaxy View pengguna dapat menikmati acara TV favorit mereka dan film yang mereka sukai di mana saja. Bahkan Galaxy View didesain memiliki pegangan yang nyaman sehingga membuatnya mudah untuk memegangnya dengan satu tangan bahkan sambil berjalan.

Perangkat ini memang dikatakan bukan untuk pengguna yang banyak beraktivitas di luar. Gampangnya, Galaxy View adalah perangkat yang bisa manfaatkan untuk memutar konten hiburan di rumah yang gampang untuk Anda pindahkan ke mana pun Anda mau. Bayangkan jika Anda ingin menonton film namun harus mengangkut TV Anda ke dalam kamar? Nah, Galaxy View adalah solusinya.

Bahkan pihak Samsung enggan menyebut Galaxy View sebuah tablet karena alasan ini. Lalu apa sebutan yang tepat untuk perangkat ini? TV kecil bergerak? Bagaimana pendapat Anda?

WHAT TO READ NEXT ?