CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 25 November 2015 20:00

Samsung tanggapi rumor miring terkait bisnisnya

"Samsung Electronics tidak memiliki niat untuk menarik diri dari bisnis jaringan."

Samsung tanggapi rumor miring terkait bisnisnya

Techno.id - Kuping Samsung nampaknya sudah gerah akan rumor yang berhembus belakangan terkait pihaknya. Raksasa asal Korea Selatan itu pun menegaskan bahwa rencana untuk menjual bisnis jaringannya, yang membawahi pembuatan sistem telekomunikasi seluler, tidak benar.

"Samsung Electronics tidak memiliki niat untuk menarik diri dari bisnis jaringan," tulis Samsung dalam pernyataan resminya (25/11/15).

Samsung bahkan membuktikan bahwa rumor itu 100 persen palsu. Mereka sekaligus mengabarkan bahwa pihaknya baru saja melakukan investasi signifikan di sektor ini. Mereka turut mengklaim rajin berinvestasi sekitar Rp137 triliun tiap tahunnya.

Berhembusnya rumor miring terkait Samsung ini ada kemungkinan muncul karena keuangan mereka sedang merosot. Bahkan beberapa waktu lalu, terungkap jika gaji petinggi Samsung telah dikurangi demi menekan pengeluaran perusahaan.

Namun rumor bernada positif juga menerpa perusahaan berusia 77 tahun itu. Kabarnya, iPhone di masa yang akan datang bakal menggunakan teknologi layar OLED buatan Samsung. Layar tersebut bakal menggantikan layar LCD yang selama ini dipakai iPhone.

WHAT TO READ NEXT ?