CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 24 November 2015 09:00

Dengarkan penggemar, Samsung hadirkan slot microSd untuk Galaxy S7

Jika benar, maka Samsung Galaxy S7 bakal jadi primadona baru di tahun 2016 mendatang.

Dengarkan penggemar, Samsung hadirkan slot microSd untuk Galaxy S7

Techno.id - Saat meluncurkan Samsung Galaxy S6, Samsung pertama kalinya tidak menyediakan slot microSD pada smartphone andalannya tersebut. Bahkan Samsung juga memberikan baterai yang tidak bisa dilepas, hal ini hampir mirip dengan sistem yang dianut oleh perangkat milik Apple.

Tentu saja dengan perubahan ini banyak penggemar yang mengeluhkan keputusan yang diambil oleh Samsung. Namun, dengan adanya protes tersebut nampaknya Samsung mulai mendengarkan kemauan penggemarnya.

Kini beredar rumor jika smartphone seri Galaxy andalan Samsung ini akan dilengkapi dengan slot microSD, seperti yang dilansir oleh Sammobile.com (23/11/15). Selain itu, rumor juga menyebutkan jika smartphone yang akan rilis awal tahun depan ini akan dibalut dengan layar datar seluas 5,2 inci dan Galaxy S7 Edge akan menampilkan layar melengkung 5,7 inci.

Jika rumor ini benar maka Samsung Galaxy S7 bisa jadi perangkat yang difavoritkan pada tahun 2016 mendatang. Nah, apakah Anda setuju dengan rumor yang beredar ini? Berikan komentar Anda di bawah ini.

WHAT TO READ NEXT ?