Kasur ini cocok untuk Anda yang sering bangun kesiangan

Kasur ini cocok untuk Anda yang sering bangun kesiangan

Techno.id - Sudah berapa banyak cara yang Anda coba untuk memaksa diri supaya bisa bangun dan memulai aktivitas lebih pagi? Mungkin Anda sudah mencoba cara seperti memasang alarm super berisik atau tidur lebih sore, tetapi sudahkah Anda mencoba untuk melemparkan diri dari kasur?

Penemuan dari Colin Furze ini barangkali bisa menjadi solusi Anda yang susah bangun pagi. Inventor asal Inggris itu telah membuat sebuah kasur yang ia sebut dengan "High Voltage Ejector Bed" alias "Kasur Pelontar Bertegangan Tinggi".

Kunci dari kasur buatan Colin ini adalah adanya dua piston yang mendapat daya dari kompresor udara. Namun untuk memastikan Anda benar-benar akan bangun, Colin juga melengkapi kasur "anti-kesiangan" itu dengan terompet berisik juga sirine.

"Siapa saja yang masih bisa tertidur saat dilontarkan kasur itu bukanlah manusia," terang Colin mempromosikan kasur buatannya pada Mashable.com (30/07/15).

Kasur yang dibuat dalam waktu dua minggu itu memang agak berbahaya. Bagaimana tidak, dengan keadaan fisik yang belum sadar, badan Anda "diterbangkan" begitu saja dan bisa saja menghantam dinding kamar atau benda lain. Akan tetapi, di kasur inovatif ini, tersedia pula pengaturan tekanan dari kompresor sehingga Anda bisa memilih untuk dibangunkan lebih lembut atau "lebih kejam".

Berikut video demonstrasi yang dilakukan Colin Furze:

Bagaimana? Berniat memilikinya?

(brl/red)