Tak lagi urus Twitter, Dick Costolo kini dirikan startup

Tak lagi urus Twitter, Dick Costolo kini dirikan startup

Techno.id - Setelah tak lagi menjadi CEO layanan microblogging Twitter, Dick Costolo kini dikabarkan telah mendirikan sebuah startup yang fokus pada pembuatan software untuk perangkat pelacak kebugaran dan kesehatan. Dalam kicauan di Twitter-nya, Costolo mengatakan bahwa bisnis barunya ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi orang di seluruh dunia untuk melakukan perubahan gaya hidup menjadi lebih sehat dengan cara yang menyenangkan.

Sayangnya, seperti dilansir oleh TheNextWeb (19/1/16) Costolo tak membeberkan secara rinci fitur atau bagaimana nantinya wujud dari produk bisnis terbarunya tersebut. Yang jelas, Costolo hanya menuliskan jika platform-nya akan dirancang sedemikian rupa dengan dukungan program latihan khusus dan memungkinkan platform akan terhubung ke pelbagai perangkat pelacak kebugaran atau kesehatan lain di masa depan.

Selain mendirikan startup baru, Costolo kini dikabarkan menjadi salah satu mitra strategis perusahaan modal ventura Indeks Ventures. Melalui kemitraan ini, Costolo kabarnya akan membantu perusahaan rintisan alias startup lainnya untuk berkembang serta mendapat suntikan dana segar demi mengembangkan bisnisnya.

Tak lagi urus Twitter, Dick Costolo kini dirikan startup

Kicauan Dick Costolo soal bisnis barunya
2016 twitter.com/@dickc

(brl/red)