Pemain baru industri online travel ini berikan promo Rp10 ribu

Pemain baru industri online travel ini berikan promo Rp10 ribu

Techno.id - Bisnis dalam industri e-commerce merupakan hal yang menggiurkan. Hal tersebut diyakini karena melihat pertumbuhannya yang terus mengalami peningkatan. Tak heran menjamurnya e-commerce yang menawarkan beragam berupaya merebut perhatian masyarakat dengan caranya masing-masing.

Misteraladin.com sebagai salah satu pemain baru dalam industri e-commerce khusunya online travel menawarkan layanan perjalanan bagi traveler dalam mempersiapkan destinasi pilihan dan diklaim memberikan harga hotel terbaik di dalam dan luar negeri.

Teddy Pun, CEO Mister Aladin mengungkapkan, "Industri online travel Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar. Kami telah merencanakan strategi pemasaran 360 derajat yang agresif untuk menembus pasar dan memperluas bisnis kami menjadi online travel terkemuka di Indonesia."

Pemain baru industri online travel ini berikan promo Rp10 ribu

Sementara itu, Nita Sudhewo, Director of Online Service Mister Aladin mengatakan bahwa selain sebagai situs, Mister Aladin hadir seperti asisten pribadi yang dapat dihubungi kapanpun melalui telepon, email, WhatsApp maupun live chat untuk memberikan masukan terbaik kepada pelanggan.

Saat ini, Mister Aladin memfasilitasi beberapa destinasi penginapan. Nita menambahkan, "Kami melihat tujuan utama masih di Bali baik itu untuk bisnis maupun traveling.Tapi Jogja dan Bandung juga menjadi destinasi kami. Ke depannya kami juga akan menyasar ke kota-kota kecil tapi masih dalam proses."

Lebih lanjut, Mister Aladin memberikan penawaran harga promo untuk mendaparkan hotel idaman dengan harga Rp 10.000 yang berlaku mulai 1 Desember hingga 5 Desember 2015. Namun pihaknya tidak memberikan waktu detail pembelian dengan upaya meratakan pembelian kepada seluruh pelanggan.

(brl/red)