Dekati anak muda, Elevenia dukung festival jazz kampus JGTC

Dekati anak muda, Elevenia dukung festival jazz kampus JGTC

Techno.id - Anak muda sekarang menjadi kunci dari hampir semua gerakan dan bisnis yang ada di tengah masyarakat. Elevenia sebagai marketplace online memahami perlunya kolaborasi yang baik antara perusahaan digital dengan anak muda.

Perusahaan ini pun berusaha untuk meraih hati anak muda melalui musik. Secara konkret langkah yang dilakukan Elevenia ialah memberi dukungan pada The 38th Jazz Goes To Campus, sebuah festival jazz tahunan yang diusung oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Elevenia mengklaim pada perhelatan festival jazz tahunan ini, perusahaannya bakalan berkolaborasi dengan para mahasiswa FE UI dalam menghadirkan bintang-bintang jazz yang nantinya bakalan datang di JGTC untuk menghibur para penonton.
Kami percaya bahwa banyak sekali potensi dan kesempatan yang bisa digali dari kerjasama elevenia dengan teman-teman Jazz Goes To Campus. Semangat anak muda ini yang juga sama dengan semangat elevenia untuk terus berkarya memberikan yang terbaik, ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia.

Lebih lanjut, Madeleine menambahkan bahwa ini merupakan kali kedua elevenia bekerjasama dengan acara Jazz Goes To Campus, di mana elevenia menjadi official online ticket box dalam penjualan tiket masuk The 38th JGTC Festival.

Hanya saja, tahun ini kami memberikan dukungan jauh lebih besar dibandingkan tahun lalu. Inovasi terus kami lakukan, di berbagai sisi, termasuk di dunia musik melalui komunitas anak muda yang solid, tambah Madeleine.

Untuk tahun ini, selain menjadi official online ticketing, elevenia juga akan menghadirkan panggung yang berisikan line up yang cukup menjanjikan, seperti Maliq & D'Essentials, Raisa, Indra Lesmana dan Eva Celia, Dewa Budjana, Krakatau, Isyana Sarasvati dan Gugun and The Blues Shelter. Event The 38th JGTC Festival. bakalan digelar pada tanggal 29 November di FEB-UI Campus Ground, Kampus Universitas Indonesia, Depok.

(brl/red)