Laptop Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 resmi rilis, bawa secondary screen dengan ukuran 8 inch

Laptop Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 resmi rilis, bawa secondary screen dengan ukuran 8 inch

Techno.id - Lenovo merupakan salah satu brand besar yang tentu sudah tidak asing di telinga hampir semua orang. Produk unggulan yang selalu ditawarkan Lenovo tentu menjadi salah satu senjata utama yang membuat perusahaan asal Beijing, China tersebut terkenal sekarang ini. Tak hanya konsisten dalam menjaga kualitas produk mereka, Lenovo juga gemar merilis barang anyar dengan spesifikasi tinggi.

Bahkan belum lama ini Lenovo kembali merilis jajaran laptop mereka melalui ThinkBook Plus Gen 3. Bagian yang spesial dari laptop satu ini ada di bagian sekitar palm rest yang disematkan satu buah layar tambahan. Bukan berfungsi sebagai pengganti touchpad, layar tersebut merupakan secondary screen yang memberikan banyak kemudahan bagi setiap penggunanya.

Agar laptop anyar satu ini bisa digunakan dengan lebih maksimal, Lenovo tentu tidak hanya memperhatikan penggunaan secondary screen tersebut. Komponen lain yang hadir pada ThinkBook Plus Gen 3 juga patut untuk dilirik.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (22/2), spesifikasi lengkap dan harga dari Lenovo ThinkBook Plus Gen 3.


(brl/guf)