Laptop LG gram 17" rilis dengan intel gen 13 dan RTX 3000 series, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Laptop LG gram 17" rilis dengan intel gen 13 dan RTX 3000 series, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Techno.id - Saat mendengar nama LG, tentu banyak orang akan terpikirkan perabot rumah tangga dengan spesifikasi tinggi. Tak bisa dibilang salah, banyak produk LG memang berfokus pada barang elektronik rumah yang memiliki nilai jual tinggi. Namun pada umumnya, lini produk LG tidak hanya meliputi barang elektronik rumah tangga.

Belum lama ini LG baru saja merilis produk anyar di sektor laptop. Hadir dengan nama LG gram 17", laptop satu ini hadir dengan spesifikasi tinggi yang membuatnya lancar untuk menjalankan banyak aplikasi berat dengan lancar. Bukan tanpa alasan, laptop satu ini dibekali spesifikasi tinggi di sektor dapur pacu dan komponen pendukung lainnya.

Mengusung Intel gen 13 pada sektor dapur pacu membuat laptop satu ini andal dalam menjalankan aplikasi berat. Tak hanya itu, kartu gradus RTX 3000 series juga disematkan untuk mendukung performa tinggi dari laptop satu ini. Agar lebih nyaman digunakan, LG gram 17" tentu didukung penuh oleh komponen menarik lainnya yang memiliki performa tinggi.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber padaSabtu (4/2), spesifikasi lengkap dan harga dari LG gram 17".


(brl/guf)