Laptop HP Pavilion Plus 14-eh0032TX rilis dengan Intel gen 12, ini spesifikasi dan harganya

Laptop HP Pavilion Plus 14-eh0032TX rilis dengan Intel gen 12, ini spesifikasi dan harganya

Techno.id - Saat mendengar nama HP, mungkin akan ada beberapa gambaran mengenai brand tersebut seperti produk elektronik, desain minimalis, laptop 2 in 1, dan masih banyak lagi. Tak bisa dikatakan salah, nyatanya HP merupakan perusahaan besar asal Palo Alto, California bergerak di bidang produksi barang elektronik.

Hampir semua produk HP diterima dengan baik di pasar global maupun lokal. Bukan tanpa alasan, berbagai produk HP hadir dengan spesifikasi tinggi yang membuatnya menarik untuk dilirik. Termasuk salah satu produk anyar mereka yakni HP Pavilion Plus 14-eh0032TX yang dirilis belum lama ini.

Laptop yang mendarat resmi di Indonesia ini hadir dengan spesifikasi yang tidak main-main. Processor kencang gen 12 dari Intel, kartu grafis RTX 2000 series dari NVIDIA, serta beberapa komponen pendukung dengan spesifikasi tinggi hadir pada laptop satu ini. Tak hanya unggul di sektor performa saja, HP Pavilion Plus 14-eh0032TX juga memiliki desain yang menarik untuk dilirik.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (14/2), spesifikasi lengkap dan harga dari HP Pavilion Plus 14-eh0032TX.


(brl/guf)